Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Manfaat Buah Tomat

Manfaat Buah Tomat
Manfaat Buah Tomat
Manfaat Buah Tomat Sebagai Antioksidan
Buah Tomat banyak mengandung vitamin A dan C, serta kandungan beta carotene dan lycopene yang tinggi. Fungsinya tentu sebagai antioksidan aktif yang bekerja menetralisir radikal bebas yang berbahaya di aliran darah. Radikal bebas tersebut dapat dibuang dengan lycopene. Bawalah sandwich dengan potongan tomat segar atau tomat ceri yang dgunakan sebagai camilan.
Manfaat Buah Tomat Untuk Mengurangi resiko radang usus buntu, menjaga kesehatan organ hati, ginjal, dan mencegah kesulitan buang air besar.
Manfaat Buah Tomat Untuk Menyehatkan Mata
Dalam hal ini buah tomat kaya akan vitamin A, tomat adalah makanan yang tepat untuk meningkatkan kemampuan penglihatan.
Manfaat Buah Tomat Untuk Mencegah Kanker
Kandungan lycopene yang terdapat di buah tomat dapat mengurangi risiko kanker prostat pada pria, kanker perut dan kanker usus besar. Dan yang lebih menarik lagi, tomat yang dimasak dapat memproduksi lebih banyak lycopene daripada tomat mentah.
Manfaat Buah Tomat Untuk Memulihkan fungsi lever, dan mengatasi kegemukan yang berlebihan, sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan diet.
Manfaat Buah Tomat Untuk Menyehatkan Jantung.
Buah Tomat mengandung Kalium dan Vitamin B yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan tingkat kolesterol tinggi. Sehingga akan terhindar dari  stroke, serangan jantung.
Manfaat Buah Tomat Kesehatan Kulit
Ini dikaitkan dengan  lycopeneyang  membuat tomat sangat baik digunakan untuk perawatan kulit. Caranya adalah dengan melapisi kulitwajah dengan bagian dalam kulit tomat dan diamkan selama kira-kira 10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan setiap minggu.
Manfaat Buah Tomat Untuk Merawat Rambut
Tentunya dengan kandungan tomat yang mengandung vitamin A untuk mata, gigi, kulit, dan tulang, juga bagus untuk menjaga rambut yang kuat dan sehat.
Manfaat Buah Tomat Mendapatkan Tulang Kuat
Ini dikaitkan dengan kandungan Vitamin K dan Kalsium untuk membantu tulang yang kuat. Konsumsi sedikitnya satu buah tomat setiap hari. Artikel Lainnya : Manfaat Buah Semangka dan Manfaat Buah Anggur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar