Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Manfaat Buah Nanas

Manfaat Buah Nanas
Manfaat Buah Nanas
Mencegah terjadinya batuk akibat influenza dan demam
Ini dihubungkan dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi di nanas, buah  nanas mampu memerangi virus penyebab flu. Sehingga cukup efektif memanfaatkan nanas sebagai obat alami untuk flu. Buah nanas juga mengandung bromelain membantu melancarkan dahak sehingga batuk pun cepat reda.
Manfaat Nanas untuk penderita hypertensi.
Konsumsi buah nanas pada penderita tekanan darah tinggi dipercaya dapat menurunkan tekanan darah secara berangsur.
Manfaat Nanas untuk menurunkan berat badan.
Kandungan serat yang tinggi pada buah nanas sangat cocok dikonsumsi pada orang yang sedang menjalani masa diet dalam menurunkan berat badan.
Buah nanas untuk menguatkan tulang
Hal ini dikaitkan karena kandungan mangan di dalam nanas yang dibutuhkan untuk membentuk struktur tulang agar lebih padat. Anda bisa memperoleh 73% kebutuhan mangan dengan mengonsumsi nanas dalam sehari.
Manfaat buah nanas untuk menyehatkan gusi
Seperti yang telah diungkapkan diatas bahwa nanas mengandung vitamin C yang ramah bagi gusi sehingga akan memberikan perawatan terhadap gigi dan gusi yang kuat.
Memperlambat penuaan dini. Ini dikaitkan dengan  antioksidan dan vitamin C yang ada di dalam buah nanas dan mengangkat kulit mati.
Memperlancar pencernaan
Dengan bromelain yang terkandung dalam nanas akan membantu memperlancar pencernaan serta buang air kecil. Bromelain sendiri sebenarnya adalah protein, sehingga buah nanas baik untuk dikonsumsi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar