Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Puisi Cinta

Saat itu …
Pagii sudah hilang ,,
Malampun akhirnya merajaii harii ,
Kau bertolak pergii …
Menghapus cerita yang adaa dii hati .
Tanpa menoleh , kau seolah tak ingin menatapku lagi,
Perihh , tepat terpatri disanubarii ..
Sejak saat itu ,, kau kembalii…
Tepat dimana tempatku berpijak .
Rasanya bola mataku enggan berhenti menatapmu ,,
Rasanya jiwaku seolah tak percaya dengan kehadiranMu ,
Tapii kau disiini .
Kau kembali ,,,
Setelah sekian lama aku menantii , tanpaa hentii …
Dan kau kembalii …
Ingin ku bertiak padamu ,,,
“Lihatlah aku dan seberapa kuat aku mengunggu”
‘Inilah aku yang selalu dengan setia menantii dirimu’
Namun aku bungkam ,, aku tak tau apa yang aku rasakan …
Aku takut,,,
Takut kembali kepada kesalahan,,
Namun aku tak berani memungkiri hatiiku ,,
Bahwa walauupun disini aku bersamanya , namun sebagian besar hatiku adalah milikmu ..
Hanya kamuu …
Dan taukah kamuu, setelah perginya dirimuu aku memulai kisah baru bersama wanitabaru,
Namun cintaku hanya tertuju padamu,,
Hanya kamuu …

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar