Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

5 Festival Bunga Terbaik di Dunia

Keindahan bunga sungguh sedap dipandang mata. Bunga juga menjadi alat untuk menyampaikan perasaan kita terhadap seseorang yang kita cintai. Bahkan, setiap jenis bunga memiliki beragam makna yang dalam, misalnya, mawar merah itu menandakan cinta yang menggebu-gebu. Berikut adalah lima festival bunga terbaik di dunia versi CNNGO.

1. Keukenhof, Lisse, Belanda

Festival bunga ini dirayakan pada tanggal 22 Maret sampai 20 Mei. Setiap tahun lebih dari empat juta tulip dan spesies bunga lainnya di pamerkan di Lisse. Pada festival "Walk of Fame" Anda bisa melihat tulip yang diberi nama-nama orang terkenal, tokoh non-fiksi, dan fiksi seperti Mozart, Ronaldo, Lion King, dan bahkan sebuah Teletubby.

2. Nanhui peach blossoms, Shanghai, China

Perayaan untuk bunga persik diselenggarakan pada awal Maret sampai April. meskipun bukan festival bunga terbesar di negara ini, Shanghai Nanhui masih menawarkan beberapa obyek wisata yang megah. Pada setiap musim semi pengunjung berduyun-duyun ke Shanghai Nanhui untuk melihat festival bunga persik tahunan, dimana mereka dapat mandi dengan bunga persik merah dan pink yang melambangkan kemakmuran, kehidupan, dan cinta.

3. Takada Castle cherry blossoms, Jōetsu, Japan

Festival bunga ini disambut pada tanggal 6 sampai 22 April. Takada Park di prefektur Niigata menawarkan destinasi romantis bagi para pengunjung. Anda bisa menyaksikan bunga sakura yang berjatuhan di Benteng Takada. Itu merupakan salah satu dari tiga perayaan hanami terbesar di Jepang. Terdapat 4.000 pohon sakura yang mekar di Takada Park dan akan diterangi oleh ribuan lentera bombori (lentera tradisional yang berbentuk oval) di sepanjang "Jalan Sakura.".

4. Royal Botanic Gardens, London, Inggris

Perayaan bunga yang mekar ini terjadi sepanjang tahun, tapi yang terbaik terjadi pada bulan April. Lebih dari 250 tahun Kew Gardens menanam lebih dari 121 hektar bunga. Dari delapan spesies bunga terbaik di dunia, taman ini memiliki lebih dari satu spesiesnya. Kebun raksasa ini mempunyai lima juta bola lampu dan berbagai atraksi yang menarik pengunjung. Kew menawarkan wisata gratis yang diadakan oleh pemandu-pemandu sukarela sampai 30 April.

5. Lavender routes, Provence-Alpes-Côte d'Azur, Perancis

Pameran bunga ini diadakan pada bulan Juni sampai September. Anda akan terpukau dengan keindahan bunga Lavenders biru dan ungu. Taman bunga raksasa ini terletak di sepanjang kaki Pegunungan Alpen di wilayah Provence-Alpes-Côte d'Azur. Marine Fere, seorang perwakilan dari kantor pariwisata di wilayah ini, mengajak para pengunjung untuk merencanakan perjalanan rute lavender mulai pertengahan Juni sampai pertengahan Juli sebelum Lavenders mekar ini dipanen.

Betapa indah dan cantiknya bunga-bunga yang sedang bermekaran itu. Tak heran kalau banyak orang rela bepergian ke luar negeri hanya untuk melihat festival bunga. Bunga yang sedang bermekaran itu memang menawarkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar